Breaking News

Harga canopy rumah minimalis dari baja ringan

 Harga canopy rumah minimalis dari baja ringan - Canopy atau yang sering disebut kanopi mungkin sudah tak asing lagi di dunia desain exterior sebuah rumah. Namun pengetahuan tersebut tidak diimbangi dengan pengetahuan mengenai harga canopy rumah minimalis yang terbuat dari baja ringan.
  Banyak anggapan yang salah mengenai harga canopy. Spekulasi yang pertama muncul adalah harga canopy minimalis pastilah mahal, karena melihat dari kekuatannya.
Sebenarnya anggapan bahwa harga canopy rumah minimalis dari baja ringan mahal itu ialah salah, kenyataan yang sebenarnya adalah berbanding terbalik dengan keadaan. Bahwa harga canopy rumah minimalis sangat terjangkau. Dilihat dari namanya saja, harga canopy minimalis sudah bisa disimpulkan, karena baja ringan sendiri adalah bahan campuran dari  baja, alumunium dan beberapa  jenis logam lain yang ikut memperkuat dan memperpanjang usia pakai daro canopy itu sendiri.
Harga canopy rumah minimalis dari baja ringan
Harga canopy rumah minimalis dari baja ringan
Penggunaan baja ringan dalam pembuatan rangka canopy minimalis adalah hal baru dan dengan perbedaan yang jauh berbeda itulah menjadikan harga canopy minimalis yang terbuat dari baja ringan sangat terjangkau. dengan kualitas yang lebih dari jenis canopy sebelumnya dan harga canopy yang lebih murah, maka jadilah canopy minimalis baja ringan ini banyak dicari. Jika harga canopy minimalis dahulu bisa mencapai Rp. 600.000/meter, maka dengan canopy minimalis dari baja ringan ini cukup dengan Rp. 350.000/meter.
Silahkan bandingkan sendiri dengan harga yang lebih murah dan berbagai macam keunggulan yang dimiliki dibanding dengan jenis canopy lainnya. Untuk informasi harga canopy rumah minimalis, pemesanan dan jasa pemasangan silahkan hubungi custer service kami di :

082220561001

No comments