Breaking News

Tangga Putar

Tangga putar atau Tangga spiral biasanya dibuat untuk tangga rumah yang memang luasnya tidak besar. Tangga putar atau biasanya orang ada yang menyebutnya tangga spiral biasa digunakan untuk di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. Tangga spiral sangat menghemat tempat, biasanya dibuat untuk akses ke loteng atau bisa juga untuk jemuran atau memang dibuat karena memang ruangan tidak begitu besar.

Cukup sulit membuat tangga spiral ini dimana tangga dapat dibuat sesuai fungsinya namun tetap terlihat menarik dan menyatu dengan desain keseluruhan. Berikut ini model gambar tangga putar minimalis yang bisa menjadi ide untuk desain tangga rumah Anda



Tangga-Putar

Tangga-Putar

Tangga-Putar

Tangga-Putar

Tangga-Putar

Tangga-Putar

Desain tangga rumah spiral minimalis ini begitu indah dan menyatu dengan ruangan.Selain model tangga putar di atas masih banyak lagi model tangga putar yang bisa anda temukan di internet.

Harga atau biaya pembutan tangga putar sangat lah beraga,tergantung dengan model dan bahan yang akan di bunakan untuk membuat tangga putar,baik itu tangga putar minimlais atau pun tangga putar model tempa.




1 comment:

  1. desain Tangga Putar Minimalis yang sangat mempesona..
    mantap deh bos..
    makasih atas infonya..

    ReplyDelete