Breaking News

Harga Tangga Besi

Harga-Tangga-Besi

Harga Tangga Besi-Penting nya bengkel las dalam proses pembangunan rumah terbukti dengan banyak nya penggunaan tangga yang tidak lagi menggunakan cor atau tembok,melain kan menggunakan tangga yang terbuat dari besi.salah satu faktor pemilihan tangga ini adalah dapat menghemat waktu.dan lebih menghemat biaya karna memang proses nya jauh lebih cepat di banding kan pengerjaan tangga dari cor atau tembok.

Ada pun biaya yang harus di keluar kan untuk pembuatan tangga besi dengan ukuran standart adalah mulai dari Rp.5.500.000/unit dengan 1 terminal atau bordes.
Dan dengan harga tangga besi Rp.5.500.000 ini sudah termasuk reling tangga dan pemasangan nya.dan dengan harga tersebut pemilik rumah sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun.(sudah terima beres)

HARGA YANG SANGAT MURAH bila di bandingkan dengan pembuatan tangga dari cor atau tembok.

Dengan harga di atas anda akan menerima 1 unit tangga rebah lengkap dengan reling tangga nya dan dengan bahan sebagai berikut:

TANGGA:
  • Flatbordes 1,6mm
  • Siku 40x40
  • FRAME(batang penguat tangga)CNP 100 atau holow 100x50   tergantung selera anda

RELING TANGGA:
  • Holow40x40
  • Holow 20x40
  • Finishing (cat)standar  warna tergantung selera anda 
Catatan:harga di adalah harga untuk tangga besi dengan tinggi ruang 3m dan lebar ruang 2,5m
Selain hal di atas ada beberapa hal lain nya yang perlu anda ketahui saat akan membuat tangga besi.

Syarat tangga yang baik

  1. Mempunyai struktur yang kuat, tidak retak atau roboh sehingga ketika berjalan diatasnya tidak timbul rasa takut karena membayangkan bahaya keruntuhan tangga.
  2. Lebar minimal tangga menyesuaikan lebar badan maksimal orang yang akan melintasi tangga tersebut, rata-rata orang dewasa di Indonesia mempunyai lebar badan 40cm jadi untuk rumah tinggal bisa membuat tangga dengan lebar minimal 60 cm, tambahan 20 cm untuk ruang kosong
  3. 3.Lebar anak tangga dibuat sekitar 30 cm, hal ini menyesuikan lebar langkah orang dewasa rata-rata 60 cm.
  4. Tinggi anak tangga dibuat maksimal 25 cm agar tidak cepat lelah pada saat naik turun tangga. sedikit berbeda dengan tangga dari beton
  5. Tangga harus selalu dalam keadaan bersih dan terawat sehingga enak ketika melintas, apalagi jika ada kulit pisang berceceran maka bisa menyebabkan terpeleset :-(
  6. Bentuk tangga dapat dimodifikasi sesuai selera namun tetap mempertimbangkan kenyamanan
  7. Jika jarak antar lantai terlalu tinggi maka harus mempunyai anak tangga lebar yang berfungsi sebagai tempat istirahat saat berjalan, bagian ini sering disebut sebagai bordes.
Catatan:Kemirinngan tangga yang nyaman adalahdari 30 ° sampai 40 °
Harga Tangga Besi 
Di lapangan harga pembuatan tangga besi di hitung dengan satuan meter lari,dan harga tangga besi dengan model minimalis adalah muali  dari Rp.1.500.000/m tergantung model dan bahan yang di gunakan.

Dengan bahan dan model tertentu harga tangga besi bisa mencapai Rp.4.500.000/meter hal tersebut berdasarkan pengalaman kami selama 10 tahun lebih menggeluti bidang bengkel las listrik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang HARGA TANGGA BESI,dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dan untuk anda yang sedang nyari jasa pembuatan tangga besi silahkan menghubungi kami bengkel arbainlas dan semoga kita bisa bekerja sama.

1 comment:

  1. Kalo bikin rak gimana dari unp 100 Hitung jasa ya gimana pak

    ReplyDelete