Breaking News

Atap canopi


     Memiliki rumah yang cantik adalah idaman setiap orang. Inilah indikasi pertama dari rumah yang nyaman. Aman dan nyaman, itulah kesan yang dapat dimunculkan dari rumah yang cantik. Tidak hanya bagian interior saja yang perlu diperhatikan, bagian eksterior juga sangat penting untuk diperhatikan baik kenyamanan maupun keamanannya.
Di era modern ini, desain dan tipe rumah semakin beragam. Desain-desain modern dan minimalispun mulai banyak bermunculandan menjadi trend yang digemari. Namun meski lebih sederhana/minimallis hal ini bukan berarti menjadi tidak nyaman untuk ditinggali. Desain yang sederhana jika ditata dengan baik bisa menjadi menarik .
Jika berbicara mengenai rumah modern, keberadaan canopy rumah menjadi satu hal yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Bahkan kini canopymenjadi satu hal yang sangat populer untuk rumah-rumah dengan desain modern. desain Rumah modern sebenarnya kurang cocok untuk diterapkan di daerah beriklim tropis seperti indonesia, karena curah hujan yang tinggi sedangkan rumah minimallis sering berupa bentuk bentuk lurus dan jarang menggunakan atap besar untuk melingungi rumah dari hujan dan angin. Model rumah minimallis ini biasanya digunakan untuk rumah rumah di daerah gurun atau daerah daerah dengan curah hujan rendah. Untuk itu bagi penggemar rumah minimallis di indonesia ada baiknya menggunakan kanopi minimallis untuk menutupi kekurangan desain minimallis tersebut.

Untuk rumah minimallis hendaknya menggunakan kanopi dengan dedsain minimallis pula , yaitu menggunakan besi dengan pola garis garis lurs tanpa dilekatkan ornamen ornamen yang rumit. Secara penampilan desain ini memang sederhana. Namun kesan modern cukup kental terasa. Hal inilah yang menjadikan desain canopy ini cukup populer.
sumber:www.trideko.com

No comments