Breaking News

Tips memesan tralis

Tralis semi tempa
Tralis semi tempa
Harga teralis per meter tentunya akan menjadi salah satu poin penting yang harus Anda perhatikan saat hendak menggunakan teralis jendela
pada rumah yang Anda miliki. Namun selain memikirkan mengenai masalah harga, masih terdapat beberapa hal penting lainnya yang juga patut untuk Anda perhatikan dalam memilih teralis jendela yang tepat dan juga aman bagi rumah Anda. Beberapa hal yang harus diperhatikan tersebut diantaranya adalah :

 

Penyesuaian Teralis Dengan Desain Rumah

Dalam membuat desain rumah yang Anda miliki menjadi lebih nyaman dan juga terpadu, tentu beberapa
Rumah minimalis
unsur yang terdapat di bagian dalamnya pun menjadi hal yang wajib untuk Anda perhatikan, termasuk teralis jendela tersebut. Hal ini dikarenakan dengan penggunaan terallis pada bagian jendela rumah Anda biasanya mampu meningkatkan karakter dari jendela tersebut menjadi lebih kuat, sehingga pesona yang ingin ditunjukkan melalui jendela pun bisa dilihat oleh siapa saja yang melihatnya. Salah satu contoh yang bisa digunakan dalam memilih teralis yang tepat tampak pada rumah klasik yang diberikan desain teralis jendela dengan bentuk rumit, serta memiliki perpaduan warna dari coklat dan juga emas yang sangat menarik.

Hindari Teralis Jeruji Besi

Memang terkadang orang yang ingin menampakkan kesan simple atau sederhana pada rumahnya juga turut
jeruji
menggunakan desain dari teralis jendela dengan bentuk yang simple dan sederhana pula. Seperti halnya pada jenis teralis jendela yang berbentuk seperti jeruji besi pada penjara. Akan tetapi, dengan pemasangan jenis teralis jendela seperti ini, rumah yang Anda miliki tersebut bukan terlihat lebih nyaman, simple, dan juga sederhana. Melainkan tampak lebih kaku dan bahkan terkesan ada unsur pengekangan. Karena itu ada baiknya bagi Anda untuk menghindari penggunaan jenis teralis jendela yang satu ini pada rumah cantik yang Anda miliki, meskipun harga teralis per meter nya memiliki harga yang jauh lebih murah.

Utamakan Aspek Keamanan

Maling
Salah satu fungsi utama dari penggunaan teralis pada jendela rumah adalah untuk menghindari adanya penyusup yang masuk melalui jendela tersebut. Karena itulah fungsi utama dari teralis seringkali dikatakan sebagai bentuk pengamanan. Hal yang satu ini juga menjadi bentuk utama dari kegunaan teralis tersebut dibandingkan dengan segi keindahan yang ditunjukkannya. Batas jarak maksimal yang dimiliki oleh teralis jendela biasanya sekitar 30 cm saja, hal ini berguna untuk menyulitkan seseorang masuk melalui celah teralis tersebut.

Pemasangan Baut Tersembunyi

scrup teralis
Terkadang produk harga teralis per meter jendela yang ditawarkan banyak dijual terpisah dengan kusen dan
juga jendelanya. Sementara itu, untuk pemasangan teralis sendiri biasanya dilakukan dengan menempelkannya pada bagian kusen jendela dengan menggunakan baut. Hal yang satu inilah yang seringkali membuat para penyusup lebih mudah untuk masuk melalui jendela tersebut karena baut pada pemasangan teralis jendela dapat dicopot dengan mudah dari luar. Oleh karena itu, biasakanlah untuk memasang teralis dengan menggunakan bagian baut yang sulit untuk ditemukan atau bahkan tersembunyi dari jenis baut biasanya.



No comments