Breaking News

Type dan Model Teralis Jendela Untuk Rumah Minimalis

Type dan Model Teralis Jendela Untuk Rumah Minimalis– Untuk teralis jendela sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai pengaman lapis dua namun juga untuk mempercantik penampilan rumah maupun jendela agar terlihat modern dan minimalis. Dan berbagai variasi motif dan model teralis jendela sangat bermacam-macam sehingga banyak masyarakat yang mencari desain teralis jendel untuk menambah kecantikan desain interior rumah. Hal ini juga membuat pemasangan teralis seakan menjadi suatu kebutuhan bahkan keharusan untuk mempercantik sekaligus mengantisipasi terjadinya pencurian.
Type dan Model Teralis Jendela Untuk Rumah Minimalis

Contoh Teralis Jendela modern:
Di era yang modern ini banyak diciptakan beragam gaya yang simpel dan modern yang diaplikasikan dalam desain rumah seperti penambahan teralis untuk jendela, teralis pintu, teralis tangga, ataupun pagar rumah minimalis. Ada pun beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam memilih teralis jendela misalnya dalam pemilihan bahan, ukuran dan juga motif yang harus disesuaikan dengan interior rumah anda. Untuk bahan teralis jendela pada umumnya terbuat dari besi, selain kuat dan juga murah.
Namun bila interior rumah memakai bahan yang terbuat dari stainless steel, jendela rumah pun juga dapat dibuat dengan bahan yang sama. Ukuran untuk jendela juga berbeda-beda sehingga motifnya pun juga harus disesuaikan dengan ukuran jendela yang pas.



No comments