Breaking News

Jenis Kanopi

Kanopi dengan bentuk yang simple dan ukuran yang sedang yakni 3×4 meter bisa menjadi pilihan yang bagus untuk halaman depan rumah Anda. Warna hitam pada kerangka besi-nya dan warna kaca plastiknya juga bagus dipasangkan untuk rumah minimalis dengan warna cat dinding standar seperti putih atau abu.
    1. Kanopi cembung
      Kanopi rumah dengan bentuk cembung adalah pilihan model yang standar atau umum. Kelebihannya yakni seperti atap rumah yakni mempermudah air hujan mengalir turun. Selain itu Anda bisa mendesain kanopi semodel dengan pagar gerbang rumah Anda.
    1. Kanopi carport minimalis
      Kanopi minimalis untuk carport juga bisa didesain sedemikian rupa. Anda bisa menyamakan kanopi di depan rumah dengan kanopi untuk jendela rumah Anda.
    1. Kanopi panjang di samping rumah
      Rumah Anda memiliki halaman samping yang memanjang? Anda bisa menambahkan kanopi sederhana di atasnya untuk melindungi halaman samping Anda dari panas dan hujan.
    1. Kanopi sederhana 3×5 m
      Seperti biasanya kanopi sederhanya biasa dipasangkan dengan carport. Pemilihan warna kerangka hitam bisa menjadi pilihan yang bagus.
    1. Kanopi yang cukup lebar
      Jika Anda memiliki kendaraan yang banyak dan tidak memiliki garasi Anda bisa mencoba menambahkan kanopi yang cukup lebar untuk halaman depan Anda sebagai pengganti
    1. Kanopi dengan kerangka putih
      Selain kerangka kanopi warna hitam Anda juga bisa menggunakan warna besi dengan cat putih. Tetap padukan dengan warna cat dinding rumah Anda ya.
    1. Kanopi rumah dan gerbang serba hitam
      Jika Anda memiliki budget yang minim, Anda bisa memilih pembuatan pagar disertai kanopi yang sejenis atau sepabrik/tukang. Sehingga Anda bisa menawar untuk menekan budget rumah Anda.
    1. Kanopi alumunium
      Bahan kerangka dari alumunium ringan juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kanopi rumah minimalis Anda. Selain lebih murah, dengan bahan alumunium juga lebih mudah dibuat.
    1. Kanopi kubus
      Bentuk kanopi bisa Anda sesuaikan dengan selera
    1. Kanopi datar klasik
      Kerangka cat hitam dan bentuk persegi panjang sekitar ukuran 3×4 m adalah pilihan yang cukup bagus dan sering dipakai
    1. Sesuaikan budget
      Jika budget Anda sedikit, pilihan bahan yang lebih murah namun tetap bagus bisa Anda pertimbangkan. Yang terpenting adalah rumah Anda tetap dilengkapi dengan kanopi
    1. Rumah abu-abu
      Rumah dengan tema cat abu-abu cocok juga dengan kanopi warna hitam
    1. Kanopi rumah minimalis modern
      Rumah minimalis modern juga cocok dipasangi dengan kanopi di halaman depan. Anda bisa memakai kanopi dengan bahan baja ringan warna putih dan kaca untuk atapnya. Bentuknya kubus atau seminimalis agar terlihat elegan dan simple.
    1. Kubus dan setipe dengan gerbang
      Bentuk yang kecil dan yang penting mampu menutupi halaman depan rumah dan menutupi mobil
    1. Rumah warna krem dengan kanopi hitam
      Penggunaan kanopi datar warna hitam juga cocok dipasangkan pada rumah dengan tema cat dinding krem

No comments