Breaking News

Belanja di blibli.com

 https://www.blibli.com/?a_blibid=58116d2b2eb01Blibli.com merupakan online shopping yang lagi ngetrend saat ini, banyak kelebihan di antara online shopping lainnya yang ada di indonesia yang paling utama adalah gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia serta kita bisa mengkredit atau mencicil tanpa bunga atau Cicilan 0% hampir 14 bank terkemuka diindonesia dengan tenor atau jangka waktu antara 6 dan 12 bulan.
Untuk bisa mencicil secara online syaratnya anda hanya butuh kartu kredit, tanpa punya kartu kredit anda tetap tidak bisa mencicil secara online, bagi yang belum punya kartu kredit silahkan pelajari cara mengajukan kartu kredit bagi pemula. atau yang masih belum tahu bentuk fisik dari Kartu Kredit Klik Disini
Saya berencana membeli HP Samsung Galaxy E5 E500 Black Smartphone [16 GB] dengan harga Rp 3,102,500 yang akan dicicil selama 12 bulan dengan angsuran perbulan tetap sebesar Rp 258,542 menggunakan kartu kredit BRI.
Adapun yang harus diketahui selama mencicil dengan kartu kredit BRI atau bank lainnya adalah
  1. Angsuran atau cicilan harus di bayar tetap setiap bulan tidak boleh kurang ataupun lebih.
  2. Pelunasan awal oleh Pemegang Kartu dilakukan dengan membayar penuh seluruh sisa nilai pokok cicilan + bunga cicilan yang belum ditagihkan + biaya pinalti.
  3. Apabila pemegang kartu menunggak > 2 bulan berturut-turut, proses installment dapat dibatalkan oleh pihak Bank dan sisa cicilan akan dibebankan secara penuh + bunga cicilan yang belum di tagihkan
  4. Biaya pinalty biasanya sekitar Rp 100.000 setiap bank beda aturan

Berikut adalah step by step cara belanja online dengan cara pembayaran cicilan 0% mulai dari awal hingga akhir

No comments