Breaking News

Harga kanopi murah

Arbain Kreasi
kanopi minimalis
HARGA KANOPI MURAH-siapa sih yang tidak tertarik dengen kata murah.namun jangan terjebak dengan kata murah yang ahir nya nanti akan membuat anda kecewa saya kira harga kanopi yang benar benar murah itu tidak ada,semua juga sama,tidak akan anda temukan di bengkel mana pun harga kanopi yang benar benar murah,jangan jadi konsumen yang tertipu dengan kata kata murah,untuk setiap harga yang di tawar kan bengkel las di mana pun itu sudah barang tentu melalui proses penghitungan.
 Ada pun nanti nya jika anda menemukan penawaran harga yang berfariasi dan mungkin penawaran harga yang lebih rendah,yang harus anda perhatikan bukan hanya harga yang di tawar kan namun juga sample bahan dan kwalitas bahan yang di tawar kan.
contoh:
bengkel A menawar kan harga kanopi minimalis RP 600.000/m2
bengkel B menawar kan harga kanopi minimalis RP 400.000/m2
 Mari kita bahas:
kalau di lihat dari angka nya sudah jelas bengkel B menawarkan kanopi minimalis yang lebih murah,tapi apakah iya?????????
kita tanya..? bahan seperti apa yang di tawar kan bengkel A dan bengkel B???
mungkin bahan yang di tawar kan bengkel las B adalah bahan standart yang biasa d gunakan:
  • holo 40x40x1.6mm
  • atap spandek 0,35 atau polycarbonate merk x-lite
  • cat sheiv
bahan yang di tawarkan bengkel A mungkin bahan yang berkualitas baik:
  • holo 40x60x1.6mm
  • atap spandek 0,40 atau polycarbonate merk twinlite
  • cat nipe
kenapa demikian?knp ada perbedaan penawaran harga di lapangan?
 kemungkinan nya adalah:bengkel A lebih paham apa yang anda inginkan dan lebih memperhatikan rumah anda dan berusaha memberikan yang terbaik.yang di perhatikan bengkel A adalah lokasi rumah anda yang akan lebih cocok jika menggunakan bahan holo 40x60.
   Bengkel las B mungkin tidak berani langsung memberikan harga untuk kwalitas yang lebih baik karna mungkin menunggu permintaan dari anda.
 sekarang tergantung anda bengkel mana yang akan anda pake.saran saya jangan lihat dari harga nya.
 jika anda sudah menentukan bengkel mana yang mau anda pake,anda tinggal minta spek bahan yang akan anda pake apakah harga yang di tawar kan bengkel A atau harga yang di tawar kan oleh bengkel B.karna bengkel A atau pun bengkel B bisa mengerjakan ke dua nya.

Semoga bisa bermanfaat.
anda bisa mendapat kan penawaranharga terbaik kami dengan menghubungi kami di hp  

No comments