Breaking News

Bangun Rumah


Arbainlas.com berhasil menjalin kerja sama dengan perusahan di bidang jasa Bangun Rumah Baru dengan harga murah dan kualitas terjamin.Juga memberikan harga jasa dan material dengan harga yang bervariatif dan juga dapat menyesuaikan dana anda yang sudah di siapkan.
  Arbainlas.com melakukan pekerjaan borongan tenaga dan borongan jasa dan material dari awal perencanaan dengan pembuatan desain, menganggarkan biaya atau RAB (rencana anggaran biaya) yang disusun sesuai keinginan klien dan akan diterapkan dalam bekerja nanti sampai selesai pembangunan dan klien menerima kunci. Klien akan dimudahkan dalam menentukan gambar dan anggaran dan dalam waktu yang dtentukan bangunan sudah jadi…mudah bukan ? berikut ini biaya jasa dan material yang ditentukan oleh kami dalam estimasi.

Bangun Rumah Standar

Spesifikasi : Harga 3.000.000/m2 ( Jasa + Material )
  1. Pondasi : Cakar ayam / batu kali
  2. Struktur : besi beton 6/8/10
  3. Dinding : Bata ringan/hebel + Plester Aci
  4. Kusen : Kayu meranti
  5. Keramik : Asia tile 30×30
  6. Cat : Vinilex
  7. Atap : Baja ringan
  8. Genteng : Genteng press
  9. Sanitair : American Standart
  10. Pintu : Pintu Teakwood / Sejenisnya
  11. Jendela : Jendela Kayu Kualitas Standar + Kaca 5mm
  12.  Desain : Gratis
Detail di atas adalah estimasi per meter persegi. Harga Sudah termasuk Jasa dan Material. Harga bisa berubah setelah survei ke lokasi dan menyesuaikan bila ada bahan bangunan spesifik yang digunakan. Harga diatas mulai dari awal sampai selesai bangunan tidak ada tambahan diluar RAB ( rencana anggaran Biaya )

Untuk anda yang membutuhkan jasa kami bisa menghubungi kontak team  kami di bawah ini.


NAMA            :ARA PURBAYA
LAHIR           :1985
TAHUN AKTIF     :2009
KONTAK          :081382065845

No comments