Breaking News

Jasa Pasang Teralis di Depok

Bengkel Las Depok
Bengkel las di Depok semakin dicari oleh orang – orang, terutama yang berdomisili di Depok karena seiring dengan meningkatnya tingkat kejahatan. Banyak orang berbondong bondong datang untuk membuat teralis rumah.

Apakah Rumah Anda Aman?

Seperti kebanyakan orang, anda mungkin terbiasa hidup dengan tingkat kewaspadaan yang rendah, sehingga kualitas pintu, eksterior pintu, dan jendela yang terpasang di rumah anda tidak memiliki fungsi ganda sebagai keamanan. Meskipun kesalah pahaman bahwa pencuri sering menghancurkan jendela sebagai cara untuk masuk ke rumah, pada kenyataannya mereka lebih sering menyelinap masuk melalui pintu – pintu yang tidak terkunci atau dengan mengakses melalui pintu dan jendela yang tidak terjaga dengan aman.

Coba pertimbangkan hal berikut ini:

  • Saat pencuri berhasil masuk ke dalam rumah melalui pintu atau jendela yang tidak terkunci, mereka biasanya akan sangat terlatih untuk melihat kerentanan pada pintu dan jendela anda, sehingga dapat melakukan aksinya kembali.
  • Gerendel bukanlah merupakan cara jitu untuk mengamankan pintu. Seorang pencuri profesional bisa membongkar pintu walau telah di gerendel.
  • Keadaan pintu atau jendela yang tidak terpasang secara sempurna sangat rentan dan sering dimanfaatkan pencuri. Pintu atau jendela yang bagian bingkainya retak, dapat dimanipulasi oleh pencuri untuk akses masuk ke rumah.

Kunci Pintu dan Jendela

Kunci terbaik yang ada di dunia tidak akan membuat perbedaan dalam kualitas pintu, kusen pintu, atau bingkai pintu / jendela yang buruk. Tips dalam mengamankan pintu dan jendela, misalnya:

  • Jendela geser harus dilengkapi dengan pemberhenti untuk menghindari jendela terbuka terlalu lebar. Baja pengunci pin  dapat digunakan untuk keamanan berlapis.
  • Sebagai kunci tambahan, anda harus menambahkan media pengamanan yaitu dengan menambahkan teralis yang diinstalasi di rumah atau jendela rumah anda.
Pemasangan teralis rumah dari bengkel las depok dapat bekerja dengan baik, yaitu sebagai pencegahan pencurian atau tindakan kriminal lainnya secara fisik dan visual. Secara fisik, penggunaan teralis akan mempersulit gerak gerik dari pencuri sehingga walaupun jendela atau pintu berhasil dirusak, tetapi karena adanya teralis yang terbuat dari besi atau baja yang kuat, akan menggagalkan pencurian atau paling tidak melambatkan kerja pencuri.

Pencegahan secara visual oleh teralis dilakukan dengan terlihatnya teralis dari bagian luar rumah akan membuat pencuri melewati rumah kita sebagai daftar dari rumah yang akan dicuri karena mereka yakin bahwa pencurian tidak akan bisa dilakukan pada rumah berteralis.

Teralis dapat dibuat dan bahkan didesain sendiri yang selanjutnya akan di lakukan oleh bengkel las di depok, yaitu dengan mendatangi bengkel las terdekat dengan rumah anda.Setelah mempertimbangkan keamanan rumah anda, bagi yang berdomisili di Depok, segeralah mencari bengkel las di Depok yang siap memasang teralis atau pengaman pintu dan jendela rumah anda ya!


Bagi anda yang membutuhkan jasa kami hub kontak kam

No comments