Breaking News

KANOPI KACA TEMPERED

Kanopi Kaca Tempered adalah salah satu alternatif tepat karena dengan menggunakan elemen kaca tempered pada atap kanopi maka Anda sudah terhindar dari bahaya jika suatu saat kaca mengalami pecah saat terjadinya gempa. Elemen kaca tempered sangat aman karena pecahan kaca tempered akan membentuk butiran butiran kecil seperti biji jagung sehingga aman dan tidak membahayakan bagi penggunanya.


DESAIN KANOPI KACA TEMPERED


Kanopi Kaca Tempered merupakan jenis atap kanopi yang memiliki desain yang mewah sehingga banyak diminati masyarakat. Model canopy ini menggunakan bahan atap kaca tempered, dimana kaca tempered memiliki kekuatan yang lebih bagus dari pada kaca biasa karena sudah melewati proses pemanasan hingga 700 derajat celcius dan proses pendinginan secara mendadak.

Selain untuk melindungi sinar matahari dan hujan model kanopi kaca juga bisa menambah keindahan rumah karena memiliki desain yang mewah. Kelebihan lain dari model kanopi ini adalah terlihat lebih rapi dan indah serta mudah dibersihkan.


Kanopi kaca tempered banyak dipasang di rumah minimalis, ruko, gedung perkantoran dan mall. Hal ini tidak terlepas dari desain kanopi kaca tempered serta kekuatan dari kaca tempered. Jika terjadi benturan dan pecah jenis kaca ini akan menjadi serpihan kecil seperti kristal sehingga lebih aman dari resiko.

SPESIFIKASI KANOPI KACA TEMPERED


Bahan kanopi kaca tempered yang banyak di pasang dibagi menjadi dua macam yaitu bahan rangka kanopi kaca dan bahan atap kanopi kaca, Dengan Spesifikasi sebagai berikut:
  1. Untuk bahan rangka menggunakan besi Hollow 5 x 10 atau menggunakan besi WF. Kekuata besi WF lebih bagus daripada kekuatan besi holow 5 x 10 namun harga besi WF tidak lebih murah dari pada besi holow 5 x 10. Menggunakan bahan rangka besi hollow 5 x 10 juga sudah aman dari resiko.
  2. Ada dua jenis kaca tempered yang kami rekomendasikan yang bisa digunakan untuk atap kanopi kaca yaitu Kaca tempered dengan tebal 10 mm atau 12 mm.

KELEBIHAN KANOPI KACA TEMPERED


Ada banyak kelebihan yang dimiliki atap kanopi kaca tempered, diantaranya:
  1. Memiliki desain yang mewah. 
  2. Mudah untuk dibersihkan. 
  3. Memiliki kekuatan yang bagus. 
  4. Tidak rawan bocor. 
  5. Tembus cahaya. 
  6. Bisa menahan panas. 
  7. Rapi dan bersih
Beberapa jenis kanopi kaca tempered yang kami buat diantaranya:
  1. Kanopi Kaca Carport
  2. Kanopi Kaca Teras
  3. Kanopi Kaca Balkon
  4. Kanopi Kaca Skylight
  5. Kanopi Kaca Sunroom

PEMASANGAN KANOPI KACA TEMPERED

Kami melayani PASANG KANOPI KACA dengan konstruksi struktur terbuat dari besi hollow, baja WF, Stainless Stell, Aluminium dengan atap kaca tempered atau laminated dengan tingkat keamanan tinggi.

No comments