Breaking News

CONTOH GAMBAR KANOPI TERAS RUMAH MINIMALIS

 

KANOPI TERAS RUMAH

Ketika berbicara tentang kanopi maka hal yang pertama terlintas di pikiran kita adalah garasi,kenapa demikian? Ya memang pada umum nya kanopi di pasang pada bagain carpot atau garasi,apalagi bagi kita yang tinggal di perumahan yang memliki lahan yang terbatas.

Lain hal nya dengan rumah yang di bangun di lahan pribadi yang memungkinkan untuk memiki teras yang cukup luas posisi nya bisa di bagian depan,belakang atau samping.

Teras merupakan bagian rumah berupa ruang terbuka dengan atap yang terkadang menjadi ruang penghubung antara bagian indoor dan outdoor.

Mengingat fungsinya, tak jarang rumah dengan teras yang luas menggunakan kanopi besi minimalis sebagai atap untuk memberikan perlindungan dari panas dan hujan.

Inti nya kanopi bisa di tempatkan di mana saja sesuai fungsi nya,bisa di garasi, teras, balkon, atas jendela, samping atau belakang rumah,yang terpenting adalah gunakan bahan sesuai fungsi nya.

CONTOH KANOPI MINIMALIS

1.Atap Kaca

Untuk anda yang senang nuansa minimalis dengan tema putih,sangat cucuk dengan model ini,Penggunaan bahan besi hollow dengan ukuran 40 x 60 di padukan dengan atap kaca bening memberikan kesan bersih dan rapih.

2.Atap Acrilic

Penggunaan besi pipa 1,5 inch dengan tiang 3 inch di padukan dengan atap acrilyc memeberikan kesan teduh dan nyaman di tambah  dengan bunga yang menghiasi sekitar terasa lebih menyatu dengan alam.

3.Atap Pollycarbonate

  Tema minimlis tidak selalu harus lurus,dengan lengkungan yang tepat kesan minimlais dari gambar di atas masih tetap terasa,Perpaduan besi hollow 40 x 60 dengan atap pollycarbonate dengan warna agak sedikit gelap lebih mempertegas tema warna putih untuk rumah anda.

4.Atap Tenda Membrane

Beberapa tahun belakangan ini Pengguanaan atap tenda membrane memang sedang banyak di minati,Dengan Harga nya yang relatif agak lebih mahal memberikan kepuasan tersendiri bagi pemilik nya.

5.Atap kain atau Awning

Untuk yang suka warna cerah dengan rumah bertema eropa penggunaan model ini akan sangat pas,di samping warna nya yang sangat beragam  kanopi jenis ini sangat mudah di bentuk sesuai kebutuhan anda.

6.Atap Spandek

Untuk anda yang memiliki budget terbatas  gunakan lah jenis ini,selain harga yang relatif lebih murah di bandingkan semua jenis kanopi yang ada,Tapi jenis ini memiliki daya tahan yang paling kuat,walaupun memang untuk bentuk nya sendiri terkesan kaku,namun masih tetap cocok untuk rumah dengan tema minimalis.

Nah itu lah beberapa contoh kanopi minimalis untuk teras rumah dengan bahan rangka besi dengan berbagai pilahan atap sesuai fungsi nya.

Semoga artikel CONTOH GAMBAR KANOPI TERAS RUMAH MINIMALIS bisa bermanfaat untuk anda dan kita semua,Piliha lah model dan jenis bahan sesuai kebutuhan anda,Terima kasih

No comments