Breaking News

Alasan terbaik memilih baja ringan

Rumah yang nyaman serta cepat dalam proses pembuatannya menjadi dambaan setiap orang, termasuk para kontraktor bangunan. Selain faktor sumber daya manusia, faktor bahan bangunan juga sangat berpengaruh terhadap kecepatan pembangunan. Hal ini dikarenakan bahan bangunan yang sulit dalam penggunaan dan aplikasinya tentu akan membutuhkan waktu yang relative lebih lama. Salah satu aspek yang bisa jadi membutuhkan waktu lama adalah proses pembuatan konstruksi atap. Jika kayu saat ini sudah bukan lagi primadona, maka konstruksi atap dengan baja ringain adalah jawaban dan solusi terbaik. Berikut beberapa alasan terbaik:

1. Lebih murah
Dibandingkan kayu, menggunakan baja ringan ternyata jauh lebih murah. Selain faktor harga, faktor kecepatan pemsangan tentu membuat proses pembangunan lebih cepat sehingga ongkos produksi lebih murah.
2. Perawatan Mudah
Anda tak perlu mencari zat anti rayap atau cat pelapis untuk melapisi baja ringan. Karena anti rayap maka baja ringan sangat mudah dalam hal perawatan.
3. Mudah Diperoleh
Saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang memproduksi baja ringan untuk atap. Dibandingkan kayu yang semakin langka, tentu akan lebih mudah menggunakan dan memperoleh baja ringan.
4. Awet dan tahan lama
Tak memuai terkena panas dan tak menyusut saat cuaca dingin membuat konstruksi baja ringan awet. Plus sifat anti rayapnya membuat Anda merasa aman dan nyaman karena tak perlu menggantinya untuk waktu yang lama.
5. Aman dari Kebakaran
Baja ringan sangat tahan cuaca tinggi, bahkna api. Sehingga secara umum, baja ringan lebih aman ketika terjadi kebakaran karena tidak membesarkan api dibandingkan kayu.
Kami,  Arbain LAs menyediakan layanan pekerjaan Konstruksi Baja Ringan, dengan kwalitas material yang memenuhi standar di Indonesia (SNI) dan memiliki tingkat presisi yang tinggi dalam proses aplikasinya, bangunan menjadi lebih KOKOH dan TAHAN LAMA.

 Daftar Harga baja ringan

  1. 0.75 mm = Rp 125.000/m
  2. 1 mm = Rp 165.000/m
Harga berikut atap
  1. 0.75 mm atap genteng multi roof =Rp 350.000 /m
  2. 0.75 mm atap spandek =400.000/ m
  3. 1 mm atap multi roof = Rp 450.000/m
  4. 1 mm atap spandek = Rp 500.000/m
 Daftar list palnk
  1. 10 cm =Rp 27.500/m
  2. 20 cm =Rp 50.000/m
  3. 30 cm =Rp 85.000/m
Alumunium foil
  1. single = Rp 25.000/m
  2. double =Rp 35.000/m



No comments