Anti maling dan kanopi




 Anti maling ini fungsinya sebagai pengaman rumah. Ada dua jenis pengaman rumah yang biasa di gunakan. Yaitu pengaman rumah yang berada di luar ruangan dan yang di dalam ruangan. Pada dasarnya semua sama, sebagai pengaman dari maling.
  Pengaman yang di pasang di dalam ruangan disebut teralis misalnya teralis jendela dan yang di di luar ruangan juga dapat dikatakan atau disebut dengan Anti Maliing atau banyak yang menyebutnya kerangkeng. Kerangkeng ini tidak terlalu banyak motif yang membedakannya hanyalah besar kecilnya besi dan juga jarak antara jari-jari.
 Agar lebih nyamannya lagi ditambahkan kanopi di bagian atas. Kanopi ini bisa kanopi polycarbonat ataupunkanopi kaca agar dibawahnya bisa kita gunakan untuk kegiatan ataupun untuk menyimpan barang.
  Hal yang paling utama dalam anti maling ini adalah dalam segi kekuatan, jadi bahan yang di gunakan dapat berupa besi beton atau yang paling bagus dan lebih kuat adalah besi UNP.  Untuk anti maling dengan spec di bawah ini merupakan produk standart kami.

Spesifikasi Bahan Anti Maling + Kanopi :

Kanopi

    Frame   :  Menggunakan besi hollow 4×4 (1,2)
    Jari-jari  : Menggunakan hollow 4x4 (1,2)
    Jarak     :   Jarak antar jari 70×80 cm
    Penutup :  Ditutup dengan policarbonat
Anti Maling

    Frame  : Untuk samping menggunakan siku 4×4 (3,2)
    Jari-jari : Menggukana beton 10mm
    Jarak antar jari-jari :  10×20 cm
    Penutup : Ditutup dengan kawat nyamuk aluminium
Powered by Blogger.