Breaking News

Teralis

Teralis adalah - konstruksi besi yang dipadu menjadi suatu pengaman sekaligus hiasan pada dekorasi rumah, sedung, dan sebagainya.

Macam-Macam Teralis:
1. Teralis Pintu atau sering di sebut pintu kas nymuk, Teralis ini dipasang dan disesuaikan dengan bentuk pintu yang ada,biasa nya teralis pintuatau pintu kasa nyamuk selalu di lengkapi dengan kasa nyamuk.sehingga selain pintu aman dari pembobolan, penghuni rumah pun akan terhindar dari serangan nyamuk,juga pintu akan  terlihat lebih indah dan mempesona.
2. Teralis Jendela, Teralis jendela ini sesuai dengan namanya, bahwa tralis dipasang dijendela sebagai pengaman sekaligus hiasan dekorasi rumah sesuai tipe atau jenis rumah yang ada, baik minimalis, rumah, gedung, villa, dan lain sebagainya.
Bahan Tralis:
Untuk pembuatan teralis ini sebenarnya sama dengan pembuatan konstruksi besi yang lainnya, seperti  Almunium, Kuningan, Timah, Baja, Bahkan Pelastik,namun yang umum di gunakan sebagai pelindung yang membutuhkan kekuatan, maka Teralis biasanya berbahan dari Besidan stainless.

Berikut bebrapa contoh teralis:
teralis+pintu
Teralis pintu

teralis+jendela
Teralis jendela

teralis+jendela
Teralis jendela

teralis+pintu
Teralis pintu

Teralis+pintu
Teralis pintu

Teralis+jendela
Teralis jendela

Bagi anda yang membutuhkan jasa pemasangan teralis silahkan menghubungi kontak kami

No comments