Breaking News

Tips Praktis Memperbaiki Kanopi Carport Yang Bocor

Tips Praktis Memperbaiki Kanopi Carport Yang Bocor – Lagi cari informasi cara memperbaiki kanopi carport yang bocor dengan cepat? Khusus untuk Anda yang saat ini memiliki kanopi namun sedang mengalami masalah bocor dan butuh perbaikan, kali ini Kami akan berbagi Tips Praktis

Memperbaiki Kanopi Carport Yang Bocor untuk Anda. berikut adalah tipsnya untuk Anda:
1.Dengan Menggunakan Sealant
Untuk memperbaiki kanopi yang bocor, yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan sealant.
  • Gunakan tangga yang kuat yang bisa menopang tubuh Anda agar tidak sampai patah.
  • Pastikan kanopi yang akan Anda perbaiki tersebut masih dalam keadaan yang baik, tidak keropos karena jika keropos akan sangat berbahaya untuk Anda.
  • Untuk rangka atau atap yang sudah keropos Anda bisa menggantinya dengan cara dipotong dan tambahkan besi yang sesuai lalu di las kembali.
  • Perhatikan area yang bocor, jika bocor tidak terlalu parh Anda bisa gunakan sealant / silen untuk atap kanopi yang bisa Anda dapatkan di toko kanopi.
  • Silent semua lubang yang berpotensi menyebabkankanopi rumah Anda bocor
  • Pastikan cuaca saat itu panas, sehingga silen dapat merekat dengan baik.
  • Jika sudah ditutup semua lubang yang mengalami kebocoran Anda bisa turun.
Baca juga:DAFTAR HARGA TRALIS,KANOPI,PINTU,PAGAR,TRALIS update 2107

2. Memperbaiki Dengan Membuat Sambungan
Untuk memperbaiki kanopi yang bocor selain dengan menggunakan sealant adalah dengan membuat sambungan. Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan melihat jenis kebocoran yang terjadi pada kanopi, karena untuk jenis kebocoran tertentu memerlukan sambungan yang berbeda. Berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan setelah Anda cek kebocoran kanopi :
  • Untuk kebocoran pada polycarbonate dengan ukuran ketebalan 5mm Anda bisa gunakan list aluminium Type H (berbentuk H), material ini paling baik untuk meminimalisir kebocoran namun harganya lebih mahal.
  • Untuk kebocoran pada polycarbonate dengan ukuran ketebalan 4,5m(list omega), list ini terkenal memiliki harga sangat terjangkau, namun Anda harus memilih dengan kualitas yang terbaik yang memiliki tekstur lebih kaku dan tidak mudah penyok
  • Dengan system tumpang tindih, cara ini bsa dilakukan untuk semua jenis kebocoran, namun tentunya cara ini adalah cara yang paling buruk karena dapat membuat kebocoran pada sambungan canopy.
Nah sudah tau kan Tips praktis memperbaiki kanopi carport yang bocor ? Jika Anda ingin memperbaiki kanopi lebih cepat lagi dan tentunya hasil sambungan lebih baik, serahkan pada ahli pemasangan kanopi.

Informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi Kami.

No comments