Breaking News

Tangga Besi Rumah Minimalis

Tangga-Besi-Rumah-Minimalis
Tangga Rumah menjadi salah satu bagian terpenting dalam membangun rumah terutama untuk anda yang membangun rumah 2 lantai atau lebih.Model rumah yang sedang trend dan banayk digemari saat ini adalah model rumah minimalis. Hal ini berhubungan dengan perkembangan harga lahan yang makin mahal sehingga masyarakat harus semakin pintar untuk memanfaatkan keterbatas lahan dengan kebutuhan rumah yang dibutuhkan. Tentunya dengan mendesain rumah menjadi dua lantai membuat anda akan mendapatkan rumah dengan ukuran 2 kali dari sebelumnya. Karena terdapatnya lantai atas dan bawah inilah yang menyebabkan keberadaan tangga sangat diperlukan.

Penting nya bengkel las dalam proses pembangunan rumah terbukti dengan banyak nya penggunaan tangga yang tidak lagi menggunakan bahan tangga dari cor atau tembok,melain kan menggunakan bahan tangga yang terbuat dari besi.salah satu faktor pemilihan tangga ini adalah dapat menghemat waktu.dan lebih menghemat biaya karna memang proses nya jauh lebih cepat di banding kan pengerjaan tangga dari cor atau tembok.Tangga yang berbahan utama besi atau Tangga besi lebih sering di sebut juga dengan nama tangga rebah.

Ada pun biaya yang harus di keluar kan untuk pembuatan tangga besi atau tangga rebah adalah Rp5.500.000/unit,Harga tersebut sudah termasuk dengan railing tangga dan ongkos pemasangan nya,jadi dengan harga tersebut pemilik rumah sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun.

HARGA YANG SANGAT MURAH bila di bandingkan dengan pembuatan tangga dari cor atau tembok.

Dengan harga di atas anda akan menerima 1 unit tangga rebah lengkap dengan reling tangga dengan bahan sebagai berikut:

1.TANGGA

1.Frame atau batang penguat tangga besi hollow 100x50
2.Anak tangga
  *Siku 40 x 40
  *Flat bordes dengan ketebalan 1,6mm

2.RELING TANGGA

1.Frame Besi hollow 40 x 40
2.Jeruji Besi hollow 40x20
3.Pegangan Besi hollow 40x60

Bagi anda yang berlokasi di Cilengsi, Depok, Cibubur, Bekasi dan sekitar nya dan membutuhkan jasa pemasangan tangga rebah silahkan menghubungi kami melalui kontak yang sudah kami sediakan,Kami juga melayani pemesanan dari perumahan sekitar Cilengsi, Depok, Cibubur, Bekasi seperi:
  • Kota wisata cibubur
  • Legenda wisata cibubur
  • Methland cilengsi
  • Harvest city cilengsi
  • Citra Grand cibubur
  • Rafles hills Cibubur

No comments