Breaking News

Gambar Rumah dengan pagar besi minimalis

Pagar Rumah Minimalis - Sebuah rumah yang menganut konsep minimalis, tentu saja pagarnya harus memiliki desain yang minimalis pula. Khusus tahun 2015 ini, hunian-hunian minimalis semakin banyak diminati. Untuk sebuah rumah yang didesain khusus memiliki bentuk yang minimalis maka segala sesuatunya juga harus menganut konsep minimalis. Mulai dari desain kamar tidur, ruang tamu, dapur, taman, teras, dan lain-lain termasuk pagar.

Pagar bukan hanya berfungsi sebagai pengaman rumah dari tindak kejahatan, namun pagar juga memegang peranan penting untuk keindahan dan keelokan rumah anda jika dilihat dari luar. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda ikut memikirkan bentuk dan desain pagar rumah minimalis anda. Jika anda membeli rumah yang sudah jadi biasanya pagar juga sudah didesain sedemikian rupa oleh kontraktornya, namun jika rumah tersebut anda bangun sendiri menggunakan jasa tukang dan anda belum sempat memikirkan bentuk pagar yang akan anda bangun, berikut admin bagikan beberapa contoh gambar pagar rumah minimalis terbaik, dan terbaru ditahun 2015.
Sebelumnya sedikit tips buat anda yang ingin membangun pagar minimalis, anda bisa memilih perpaduan beton dengan besi atau perpaduan beton dengan kayu. Jika pelihan anda tertuju pada pagar beton dengan besi maka desain paling cocok adalah susunan beton yang dibalut dengan batu alam dan dihubungkan dengan teralis besi dengan bentuk yang indah. Namun jika pilihan anda tertuju pada manisnya pagar dengan ukiran-ukiran kayu nan artistik, anda bisa memilih kombinasi beton dibaluti batu alam dihubungkan dengan potongan-potongan kayu yang elegant atau menggunakan kayu secara full seperti bangunan-bangunan rumah masyarakat yang ada dipulau dewata bali atau seperti rumah gadangnya orang minang.
Semua pilihan tentu saja ada ditangan anda sebagai pemilik rumah, nanti pengerjaannya tinggal di cocokkan saja dengan kreasi tukang anda. Nah, kembali lagi kejanji kami tadi, berikut contoh-contoh Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru yang banyak diminati ditahun 2015.

Image source: idesainrumahminimalis.net
Image Source: dirumahminimalis.com
Image Source: tripwd.info
Image Source: rumahmodernminimalis.co
Image Source: desainperumahan.com
Image Source: fotodesainrumah.net
Image Source: desainic.com
Image Source: desainperumahan.com
Image Source: fotodesainrumah.net

No comments