Breaking News

Desain Kanopi Carport yang Selaras dengan Desain Rumah

 Carport merupakan bagian dari rumah yang tidak boleh disepelekan. Apalagi dengan lokasinya yang berada di bagian depan, carport jelas akan masuk dalam impresi pertama saat seseorang bertandang ke rumah Anda.
Meskipun biasanya kanopi carport dibuat secara terpisah dan tidak bersamaan dengan pembangunan rumah, Anda perlu mempertimbangkan untuk membuat desain yang selaras dengan desain rumah. Kesesuaian ini meliputi keselarasan desain, warna, dan material.
Kanopi setengah lingkaran lebih cocok untuk rumah bergaya klasik mediterania, sedangkan kanopi datar untuk rumah yang minimalis. Untuk kanopi dari polikarbonat dengan warna yang terbatas, pilih warna yang paling netral dan desain yang paling sesuai.
Atap kanopi bisa dibuat dengan banyak cara. Cara yang paling umum adalah memasang material polikarbonat. Selain bahan ini, material lain yang bisa digunakan adalah Spandek,Alderon,dll.atau juga dengan material kayu, dibuat dengan desain menyerupai pergola, seperti yang bisa dilihat pada foto di atas.



No comments