Breaking News

Kanopi atap spandek








Kanopi atau canopy ada juga yang bilang awning merupakan atap tambahan pada bagian rumah yang tidak tertutup oleh atap utama sebuah rumah. Kanopi diperlukan manakala ada beberapa di bagian rumah yang seharusnya terlindungi dari terik sinar matahari dan hujan , seperti teras, bagian jendela,garasi mobil,dll.

Kanopi spandek/galvalum
Salah satu kanopi yang bisa diaplikasikan untuk kebutuhan kanopi garasi mobil rumah anda adalah kanopi spandek yang terbuat dari lembaran seng galvalum anti karat
yang dibentuk bergelombang sementara  kerangka kanopi spandek ada yang di buat dari bahan besi hollow dan ada juga dari bahan baja ringan.

Harga kanopi spandek/galvalum
Harga kanopi spandek tergantung kepada bahan matrial yang dipergunakan baik itu ukuran besi atau baja ringan serta ketebalannya. Diperlukan ukuran area yang mau ditutup dengan kanopi spandek , untuk menentukan bahan mana yang mau dipakai agar kanopi spandek garasi rumah anda  aman dan tahan lama .
Untuk konsultasi silahkan kontak kami di 082220561001 (wa)-082220561001
  
CONTOH KANOPI SPANDEK/GALVALUM

Untuk bahan pertimbangan anda saya sertakan beberapa contoh kanopi spandek dengan beberapa model dan bahan yang berbeda :



No comments