Breaking News

Kanopi minimalis 2016

   Kanopi Rumah Minimalis adalah aspek yang juga penting sebagai pelengkap eksterior luar rumah. Kanopi memiliki fungsi sebagai pelindung dari sengatan panas sinar matahari. Selain itu juga memiliki fungsi sebagai tempat parkir kendaraan Anda seperti mobil, sepeda motor, dan lainnya. Ditambah lagi melindungi kendaraan Anda dari hujan.
   Berikut contoh 19 model kanopi rumah minimalis  yang bisa anda jadikan referensi untuk rumah Anda,

  1. Kanopi hitam 4×3
    Kanopi dengan bentuk yang simple dan ukuran yang sedang yakni 3×4 meter bisa menjadi pilihan yang bagus untuk halaman depan rumah Anda. Warna hitam pada kerangka besi-nya dan warna kaca plastiknya juga bagus dipasangkan untuk rumah minimalis dengan warna cat dinding standar seperti putih atau abu.

  2. Kanopi cembung
    Kanopi rumah dengan bentuk cembung adalah pilihan model yang standar atau umum. Kelebihannya yakni seperti atap rumah yakni mempermudah air hujan mengalir turun. Selain itu Anda bisa mendesain kanopi semodel dengan pagar gerbang rumah Anda.

  3. Kanopi carport minimalis
    Kanopi minimalis untuk carport juga bisa didesain sedemikian rupa. Anda bisa menyamakan kanopi di depan rumah dengan kanopi untuk jendela rumah Anda.

  4. Kanopi panjang di samping rumah
    Rumah Anda memiliki halaman samping yang memanjang? Anda bisa menambahkan kanopi sederhana di atasnya untuk melindungi halaman samping Anda dari panas dan hujan.

  5. Kanopi sederhana 3×5 m
    Seperti biasanya kanopi sederhanya biasa dipasangkan dengan carport. Pemilihan warna kerangka hitam bisa menjadi pilihan yang bagus.

  6. Kanopi yang cukup lebar
    Jika Anda memiliki kendaraan yang banyak dan tidak memiliki garasi Anda bisa mencoba menambahkan kanopi yang cukup lebar untuk halaman depan Anda sebagai pengganti

  7. Kanopi dengan kerangka putih
    Selain kerangka kanopi warna hitam Anda juga bisa menggunakan warna besi dengan cat putih. Tetap padukan dengan warna cat dinding rumah Anda ya.

  8. Kanopi rumah dan gerbang serba hitam
    Jika Anda memiliki budget yang minim, Anda bisa memilih pembuatan pagar disertai kanopi yang sejenis atau sepabrik/tukang. Sehingga Anda bisa menawar untuk menekan budget rumah Anda.

  9. Kanopi alumunium
    Bahan kerangka dari alumunium ringan juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kanopi rumah minimalis Anda. Selain lebih murah, dengan bahan alumunium juga lebih mudah dibuat.

  10. Kanopi kubus
    Bentuk kanopi bisa Anda sesuaikan dengan selera

  11. Kanopi datar klasik
    Kerangka cat hitam dan bentuk persegi panjang sekitar ukuran 3×4 m adalah pilihan yang cukup bagus dan sering dipakai

  12. Sesuaikan budget
    Jika budget Anda sedikit, pilihan bahan yang lebih murah namun tetap bagus bisa Anda pertimbangkan. Yang terpenting adalah rumah Anda tetap dilengkapi dengan kanopi

  13. Rumah abu-abu
    Rumah dengan tema cat abu-abu cocok juga dengan kanopi warna hitam

  14. Kanopi rumah minimalis modern
    Rumah minimalis modern juga cocok dipasangi dengan kanopi di halaman depan. Anda bisa memakai kanopi dengan bahan baja ringan warna putih dan kaca untuk atapnya. Bentuknya kubus atau seminimalis agar terlihat elegan dan simple.

  15. Kubus dan setipe dengan gerbang
    Bentuk yang kecil dan yang penting mampu menutupi halaman depan rumah dan menutupi mobil

  16. Rumah warna krem dengan kanopi hitam
    Penggunaan kanopi datar warna hitam juga cocok dipasangkan pada rumah dengan tema cat dinding krem

  17. Kanopi dan garasi
    Rumah Anda memiliki garasi namun tetap memakai kanopi pada halaman depan? mengapa tidak

  18. Kanopi cembung dengan tiang di samping
    Model tersebut cocok dipasangkan untuk perumahan yang cukup mewah

  19. Kanopi dengan tiang yang tinggi
    Rumah minimalis Anda tergolong tinggi dan memiliki 2 lantai? kanopi seperti model tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda
Nah, itu dia contoh 19 model kanopi rumah minimalis yang bagus dan menawan yang bisa Anda jadikan referensi untuk mendesain kanopi rumah Anda dan keluarga. Baca juga: 11 Contoh Rumah Minimalis dengan Berbagai Pilihan Warna

No comments