Breaking News

Cara Memesan Kanopi Di Bengkel Arbain las

  Jasa pemasangan kanopi minimalis-kami bengkel arbainlas melayani pemesanan berbagai jenis kanopi minimalis.dengan berbagai pilihan atap yang di guna kan.di antaranya adalah kanopi minimalis atap spandek,kanopi minimalis atap pollycarbonate,kanopi minimalis atap ondulen kanopi minimalis atap formax,kanopi minimalis atap kaca,kanopi minimalis atap solarflat.
Kanopi-minimalis
Kanopi minimalis

  Kami melayani pemasangan untuk rumah,kantor,ruko,sekolah,dan bangun lain nya.Kanopi merupakan suatu struktur tambahan bangunan untuk perlindungan dari panas dan hujan.serta menambah keindahan untuk bangunan.

  Bengkel Arbainlas berlokasi di Cilengsi jawa barat,namun demikian cakupan layanan kami cukup luas meliputi Bogor Bekasi Jakarta Tanggerang Karawang.Jika memungkin kan kami juga melayani untuk pemesanan di luar jawa barat.seperti Jogja Sleman Magelang dan daerah jawa tengah lain nya.Jadi bagi anda yang di luar depok jangan khawatir,kami siap membantu anda.

Selain jasa pemasangan kanopi minimalis Kami juga melayani jasa pemasangan Teralis Pagar Pintu dan aneka acesories rumah lain nya khusus nya yang berbahan utama besi.
Mau cari bengkel las males karena macet?
jangan Khawatir kami hadir untuk memudahkan anda,cukup menghubungi kontak kami dan kami akan datang ke lokasi dengan membawakan contoh model dan contoh besi nya.

Bagi anda yang sudah membaca DAFTAR HARGA TRALIS,KANOPI,PINTU,PAGAR,TRALIS update 2107 dan tertarik dengan harga yang kami tawar kan silahkan hubungi kami untuk meminta jadwal survey ke lokasi anda.permintaan jadwal survey di sini atau hubungi kontak kami di sini

Bagai mana cara kami melakukan pemesanan jika lokasi kami di luar Depok?apakah ada tamabahn ongkos kirim dan onkos pasang?
Untuk melakukan pemesanan di Bengkel  Arbainlas cukup mudah.anda langsung hubungi kontak kami melalui WA/tlp :082220561001 atu melalui emai:arbainlas@gmail.com.kirim kan gambar contoh model yang anda inginkan.

Untuk memudah kan kirimkan juga ukuran lokasi jika ada.untuk memudahkan kami memberikan estimasi harga kepada anda.bagi anda yang belum memiliki contoh gambar yang di ingin kan kami akan mengirimkan gambar contoh koleksi kami,dan kami akan memberikan estimasi harga permeter atau pun keseluruhan bagi anda yang mengirimkan ukuran lokasi nya.selanjut nya atur jadwal survey dengan kami dan kirimkan alamat lokasi nya.Setelah di lakukan survey dan pengukuran lokasi untuk pemasangan kanopi minimalis Kami akan menghitung ulang untuk biaya pembuatan kanopi minimalis sesuai hail pengukuran.
Kenaapa di hitung ulang?
Karena seperti yang kami sampaikan di awal kami hanya memberikan estimasi harga.
Setelah harga hasil survey loaksi di sepakati kami akan langsung memproses pesanan anda.
Sistem pembayaran nya giman?
Sistem pembayaran di bengkel arbainlas di bagi menjadi 2 tahap:

  1. DP 40% (cash atau transfer)
  2. Sisa 60% setelah pemasangan selesai.(cash atau transfer)
Lama pesanan anda minimal 7 hari hari setelah DP 40% kami terima.
Sisa Pembayaran maksimal 7 hari setelah pemasangan selesai.

Demikian beberapa penjelasan prihal PEMASANGAN KANOPI MINIMALIS di bengkel arbainlas.
Kami tidak akan menyampaikan harga di bengkel las kami paling murah,seperti jasa pemasangan kanopi minimalis lain nya yang mengaku murah.Murah atau tidak itu tergantung anda.menilai nya.yang pasti kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.
Terima kasih.

No comments