Breaking News

Railing tangga minimalis terbaru yang aman untuk anak-anak


Selamat datang kembali ke situs arbainlas.com,dalam kesempatan kali ini kami akan membagi kan gambar atau foto reling tangga dan balkon yang telah selesai kami pasang.

Untuk anda yang suka dengan tema warna putih,Gambar atau contoh reling tangga yang kami buat ini bisa menjadi salah satu model yang patut anda pertimbangkan.

Pemilihan model yang sederhana khas minimalis dengan garis lurus vertikal selain untuk menambah nilai estetika untuk tangga dan lantai 2 rumah anda.tentu saja juga memperhatikan dari segi keamanan.

Dengan pemilihan model garis horizontal

Jika di rumah anda ada anak-anak kami sarankan untuk pemilihan model dengan garis Vertikal,dengan demikian akan lebih menghindari anak-anak memanjat pagar balkon karena hal itu akan sangat berbahaya,apalagi jika anak anda adalah anak yang aktif.Selain nilai estetika faktor keamanan juga harus di perhatikan.

Dengan pemilihan model garis vertikal
Dengan mengindari pemilihan model garis horizontal selain menambah nilai estetika juga akan lebih aman untuk anak-anak,akan sedikit mempersulit anak-anak memanjat reling balkon di rumah anda.Dan itu akan mengurangi kehawatiran kepada anak anda saat saat tidak sengaja lepas dari pengawasan kita.

Nah inilah model reling tangga dan balkon dengan model minimalis garis vertikal warna putih yang telah kami selesaikan.






Demikian info yang dapat kami sampaikan dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Dan jika tertarik dengan jasa bengkel las listrik silahkan menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

No comments