Breaking News

Perlunya Teralis Jendela Untuk Keamanan Rumah dan Keluarga Anda

Teralis jendela rumah menjadi salah satu bagian penting untuk keamanan rumah. Seperti diketahui bersama, bahwa berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, tingkat pencurian rumah pada saat bulan puasa / Ramadhan dan menjelang Lebaran cenderung meningkat. Biasanya rumah yang ditinggal penghuninya pergi tarawih atau saat mudik ke kampung halaman menjadi incaran para pencuri rumah kosong.

     Para pencuri ini biasanya masuk dengan merusak jendela, pintu, atau bahkan atap rumah. Dan dengan ditinggal shalat tarawih atau mudik Lebaran, mereka akan leluasa mengambil barang-barang berharga. Dan modus kejahatan seperti ini selalu berulang setiap tahunnya. Selalu saja ada berita tentang rumah yang dimasuki maling saat rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni yang pergi Tarawih atau mudik Lebaran.
Teralis Jendela Untuk Keamanan Rumah
Bagaimana cara mencegahnya? Selain dengan meningkatkan kewaspadaan, patroli / siskamling oleh warga, petugas keamanan hansip / satpam, kita juga sebagai pemilik rumah dapat melakukan pencegahan, yakni memasang teralis.
Dengan memasang teralis jendela, setidaknya kita bisa mengurangi kemungkinan pencuri yang masuk melalui jendela rumah kita. Kita bisa pasang teralis jendela yang kokoh, terbuat dari besi, dan dipasang dengan cara di las misalnya. Hubungi saja bengkel las teralis yang terpercaya, dan minta dipasangkan teralis jendela yang kuat namun tetap sesuai dengan desain rumah Anda.

3 comments:

  1. Sensor sederhana yang dilengkapi alarm dapat digunakan untuk mendeteksi dan memberikan peringatan saat pintu dibuka, untuk menambah keamanan rumah.
    silahkan bukan di link berikut ini : http://tokomaksi.com/rumah_tangga

    ReplyDelete
  2. klo kupang NTT ada cabang kah ?

    ReplyDelete