Breaking News

Harga Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis Rp.650.000 untuk gerbang rumah update 2022

Harga-Pintu-Pagar-Besi-Dorong-Minimalis
Gambar Harga Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis Rp.650.000


Harga Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis yang akan kita bahas dalam postingan kami kali ini.


Tapi sebelum itu mari kita samakan dulu pemahaman kita mengenai pintu pagar dorong minimalis yang kami maksud dalam postingan kali ini.

Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis atau sering juga disebut pintu gerbang rumah minimalis merupakan bagian penting tempat keluar masuk suatu rumah. Bentuk pintu pagar besi dorong  minimalis saat ini sangat berfariasi modelnya. 

Model pintu pagar minimalis pada umumnya bermotif garis maupun kotak-kotak sesuai model umum rumah minimalis. Model pintu pagar minimalis dapat dibuat dari bahan seperti besi, kayu atau gabungan besi dan Kayu.
Klik disini

Namun kali ini kita hanya akan membahas pintu pagar dorong minimalis dengan bahan besi yang sesuai dengan keahlian kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bengkel las listrik.

Harga-Pintu-Pagar-Besi-Dorong-Minimalis
Gambar Harga Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis Rp.650.000
Ada beberapa tipe pintu pagar gerbang untuk rumah yang umum di gunakan di indonesia di antara nya adalah sebagai berikut:

Tipe pintu pagar minimalis

Pada umumnya desain pintu pagar minimalis dapat kita temuai dalam beberapa tipe, diantaranya sebagai berikut :
  • Pintu pagar minimalis tipe geser
  • Pintu pagar minimalis tipe lipat
  • Pintu pagar minimalis 2 pintu model lipat
  • Pintu pagar minimalis 2 pintu model geser dan lipat

1.Pintu pagar minimalis tipe geser

Model pintu pagar minimalis tipe geser juga disebut dengan istilah model pintu pagar dorong minimalis. Model seperti ini banyak dipilih oleh masyarakat karena dapat memaksimalkan luas area gerbang rumah terutama yang meletakan pintu pagar minimalis ini sekaligus sebagai pintu carport rumah. Pintu pagar geser minimalis dapat dibuat menggunakan bahan besi maupun kayu. Pada tipe pintu pagar geser minimalis ini selalu memilki roda pada bagian bawah yang berfungsi untuk mempermudah dalam menggeser atau mendorong pintu pagar minimalis tersebut.

2.Pintu pagar minimalis tipe lipat

Model pintu pagar lipat minimalis dapat kita jumpai dalam beberpa macam. Pintu pagar minimalis tipe lipat dapat dibuat 2 bagian saja atua beberapa bagian yang disusun menjadi pintu lipat . Desain pintu pagar minimalis 2 lipat biasanya digunakan untuk pintu pagar yang tidak terlalu panjang. Sedangkan pintu pagar minimalis lipat dengan beberpa unit daun pintu digunakan untuk pintu pagar yang panjang.

3.Pintu pagar minimalis 2 pintu model lipat

Sebagai mana dijelaskan diatas pintu pagar minimalis 2 pintu model lipat digunakan untuk pintu pagar yang tidak panjang seperti pada rumah pribadi. Desain pintu pagar minimalis 2 pintu model plipat ini bila memiliki ukuran panjang diatas 2 meter selalu dipasang roda pada ujung bawah pintu pagar tersebut yang berfungsi untuk menyangga daun pintu agar tidak turun dan lebih mudah dalam membukanya.

 4.Pintu pagar minimalis 2 pintu model geser

Desain pintu pagar minimalis 2 pintu model geser dan lipat biasanya digunakan untuk rumah minimalis yang menginginkan pintu masuk untuk orang dengan ukuran kecil dengan model lipat ditambah pintu masuk untuk kendaraan dengan ukuran lebih lebar dengan model geser.

Harga pintu pagar minimalis dihitung dalam satuan per meter, harga pintu pagar besi minimalis permeter juga ditentukan oleh bahan dan ukuran besi yang digunakan.
Baca juga:Tips jitu memilih pagar minimalis
Harga-Pintu-Pagar-Besi-Dorong-Minimalis

1.Pintu pagar minimalis tipe geser

Harga-Pintu-Pagar-Besi-Dorong-Minimalis

2.Pintu pagar minimalis 2 pintu model geser

Harga-Pintu-Pagar-Besi-Dorong-Minimalis

3.Pintu pagar minimalis model lipat

Harga-Pintu-Pagar-Besi-Dorong-Minimalis

4.Pintu pagar minimalis 2pintu  model lipat

Harga Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis Rp.650.000

Nah!! Untuk Harga pintu dorong minimalis Rp.650.000 yang saya jadikan judul tulisan ini adalah dengan spesifikasi sebagai berikut:
  • Besi hollow 40x60x1,8
  • Besi hollow 40x20x1,8
  • Flat eser 1,8mm
  • Jarakk 6cm
  • Cat spray

Bahan pintu dorong minimalis Rp.650.000

Besi holloow 40x60x1,8

40x60 menunjukan ukuran lebar besi atau besar kecil nya besi tersebut 40x60 adalah 4cm x 6cm dan 1,8 menunjukan tebal besi nya 1,8 adalah 1,8mm.Besi hollow 40x60x1,8 di gunakan sebagai Frame utama nya(frame luar).

Besi hollow 40x20x1,8

Sama seperti di atas 40x20 adalah 4cm x 6cm dan 1,8 adalah tebal besi 1,8mm.Besi hollow 40x20 di gunakan sebagai jaro dalam bahasa bengkel las atau bisa kita sebut jeruji dari pintu dorong tersebut.

Flat eser 1,8

Flat eser adalah flat besi yang berukuran 240cm x 120cm untuk satu lembar nya,dan dalam penggunaan nya flat eser ini dapat di potong adan di bentuk sesuai keinginan kita mengingat ukuran nya yang sangat lebar.1,8 menunjukan ketebalan sama seperti di atas.

Jarak 6cm

Untuk jarak sendiri anda pasti sudah faham jadi tidak perlu kita jelaskan di sini.

Cat spray.

Di sini kita menggunakan cat duko dan pengecatan teknik spray atau d semprot agar jauh lebih rapih Karena itulah biaya dengan cat spray akan berbeda dengan biaya cat kuas.

Klik disini

Itulah sedikit ulasan mengapa Harga pintu pagar besi dorong minimalis Rp.650.000/m tapi mungkin anda bisa menemukan harga jauh di bawah itu.bahkan anda bisa menemukan harga Rp.300.000/m atau bisa sampai Rp.1.500.000/m.

Baca Juga:Harga Pintu Pagar Besi Dorong Minimalis Rp.450.000

Inti nya dari semua jenis Harga pintu pagar besi dorong minimalis yang membedakan harga nya adalah jenis bahan yang di gunakan dan kualitas pekerjaan.untuk jenis nya geser atau pun lipat tidak terlalu mempengaruhi harga.

ditulis oleh : kang Arbain



No comments